Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Peringati Bulan Kelahiran Nabi Muhammad SAW, PDAM Intan Banjar Gelar Maulid

  • Bagikan
Ceramah Habib Husein bin Najib Al-Hadad dari Ampel, Surabaya, acara maulid di PDAM Intan Banjar di Banjarbaru, Jumat (29/10/2021). (Foto: ari/koranbanjar.net).

Memperingati bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah, jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Intan Banjar menggelar maulid Nabi, Jumat (29/10/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Tausiah maulid untuk segenap manajemen dan karyawan beserta tamu dan undangan, ini diisi oleh Habib Husein bin Najib Al-Hadad dari Ampel, Surabaya.

Sesuai tema, sang habib pun menyampaikan begitu mulianya sifat dan akhlak Nabi dalam perjalanan hidup. Dari berorganisasi, bersosial, bekerja dan mencari nafkah.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Intan Banjar Syaiful Anwar mengatakan, digelarnya maulid ini agar para pegawai dan stafnya mendapatkan keberkahan, serta menambah kecintaan kepada Rasulullah.

“Mudahan dengan kegiatan ini kita semua mendapatkan berkah. Semoga juga ditahun depan kita bisa melaksanakannya lagi,” ujarnya.

Dengan peringatan ini juga, bisa menjadi pembelajaran para pegawai dengan meneladani sifat-sifat Muhammad SAW.

“Bagaimana beliau (Nabi) bekerja, dan bersosialisasi di lingkungan kerja, itu yang perlu diambil dari peringatan ini. Beliau penuh kasih sayang, penuh syukur, dan selalu sabar,” tutupnya. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *