BNN

Griezmann Bakal Balik ke Atletico?

  • Bagikan
Antoine Griezmann. (afp)

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo tidak menutup kemungkinan untuk membawa pulang penyerang Barcelona, Antoine Griezmann kembali ke ibu kota Spanyol pada bursa transfer musim panas 2021 ini.

KORANBANJAR – “Griezmann kembali? Di dunia sepakbola, semuanya bisa terjadi. Itu bukannya tidak mungkin,” ucap Cerezo kepada Diario AS, seperti dimuat football-espana, Selasa (20/7/2021).

Baik Cerezo maupun pelatih Atletico, Diego Simeone diketahui memang tetap menjaga hubungan baik dengan Griezmann, serta siap menyambut kembali kedatangan penyerang Timnas Prancis tersebut di Estadio Wanda Metropolitano –markas Atletico Madrid.

BACA:  12 Pebasket Pilihan ke Filipina

Saat ini dikabarkan jika Griezmann akan menjadi bagian dari transfer gelandang Atletico, Saul Niguez yang diinginkan oleh Barcelona.

Jika Barcelona bersikeras ingin mendatangkan Saul musim panas ini, maka melego Griezmann ke Atletico Madrid dengan harga yang sesuai adalah cara yang bijak.

Sebelumnya Griezmann sempat bermain untuk Atletico Madrid selama lima musim, tepatnya sejak 2014 hingga 2019.

Selama berseragam Los Rojiblancos, Griezmann berhasil mencetak 133 gol dari 257 penampilan di berbagai kompetisi.

Kepindahan yang kontroversial pada musim panas 2019 ke Barcelona membuat hubungannya dengan fans Atletico Madrid agak merenggang, namun diyakini tidak dengan para petinggi Rojiblancos, termasuk juga dengan Cerezo serta pelatih Diego Simeone.

BACA:  Diduga Rem Blong, Truk Kontainer ini Tabrak Truk Parkir

Griezmann hengkang ke Barcelona dari Atletico dengan nilai transfer yang cukup fantastis dua tahun lalu, yakni 120 juta euro (sekira Rp 2 triliun).

Akan tetapi, performanya dalam dua musim terakhir bersama Barcelona relatif mengecewakan, dengan penyerang berusia 30 tahun itu dinilai tak pernah bisa keluar dari bayang-bayang megabintang Barca, Lionel Messi. (suara)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *