Giring Nidji Sambangi Banjarbaru, Ternyata Dukung Paslon Iskandar-Iwansyah

oleh -615 views
Giring Ganesha bersama calon Wakil Walikota Banjarbaru serta tim pemenangan perempuan kawankita (foto: tim/koranbanjar.net)

Mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha Djumaryo yang juga Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bertandang ke Banjarbaru untuk mendukung paslon Kepala Daerah, Gusti Iskandar dan AR Iwansyah, Selasa (17/11/2020) siang.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Terlihat hangat saat Giring bercengkerama dengan Iwansyah. Mereka bicara tentang politik, pandemi, pemuda dan ekonomi.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Giring mengatakan, kunjungannya kali ini bukan untuk konser, melainkan untuk memberikan dukungan kepada paslon Kepala Daerah Banjarbaru, Iskandar-Iwansyah.

Dirinya juga menyatakan, kunjungan di Kalsel ini sebagai kunjungan kebangsaan, dari Banjarmasin, Martapura dan Banjarbaru. Ia merasa kesan di Banjarbaru sangat happy.

“Kesan di Banjarbaru, saya happy, lama tidak ke sini, ke Banjarbaru, bertemu bang Iwan,” kata mantan vokalis Nidji ini.

Dirinya berharap pasangan Iskandar-Iwansyah dapat memberdayakan pemuda dan kader PSI sebagai partner strategis. Agar mengembangkan kemampuan para pemuda.

“Jika nanti terpilih dan semoga terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, maka bekerjalah untuk rakyat,” pesan Giring.

Sementara itu Calon Wakil Walikota Banjarbaru, H Ahmad Rifani (AR) Iwansyah mengungkapkan rasa terima kasih dengan kehadiran Plt Ketum PSI, Giring Ganesha di Banjarbaru.

“Terima kasih kepada Ketum Giring telah hadir di Banjarbaru, menyempatkan waktu bertemu dengan saya dan Tim Kawan Kita. Dengan kehadiran Giring ini bisa membangkitkan semangat anak muda di Banjarbaru,” terangnya.

Iwansyah mengaku, di Pikada Banjarbaru 2020 ini ada 30 persen lebih pemilih pemula. Oleh sebab itu Tim Kawan Kita juga banyak memberdayakan generasi muda didalamnya.

“Kami berharap PSI bisa jadi partai anak muda, yang membangun Indonesia,” harapnya.

Sekadar diketahui, pada kesempatan ini hadir juga Siska Iskandar dan Diyah Iwansyah (istri dari paslon) serta tim pemenangan perempuan KawanKita Astina Zuraida, yang berbincang langsung dengan Giring Ganesha.(san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *