Erwin Gutawa Berharap dapat Bermain Melawan Kalteng Putra

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET ­– Saat menelan kekalan perdana dari Persiwa Wamena pada laga awal Liga 2 Indonesia grup Timur, Rabu (25/4), Martapura FC ternyata tidak memainkan beberapa pemain andalannya. Salah satunya Erwin Gutawa yang sedang berjebaku dengan cederanya.

Erwin –sering ia disapa- terpaksa hanya bisa menonton rekan-rekannya bermain dari bangku penonton sebelah barat.

Ia terlihat santai menyaksikan jalannya pertandingan bersama mantan pelatih Martapura FC musim lalu yakni Frans Sinatra Huwae.

“Ya, saya lagi sakit. Kata dokter saya tidak boleh main dulu,” ujar pemain yang bernumor punggung 5 itu kepada koranbanjar.net usai pertandingan.

Ia diketahui mengalami cedera engkel pada kaki kanannya. Sudah seminggu terakhir ia tidak bisa ikut berlatih bersama rekan-rekannya.

Pemain asal Sulawesi itu mengaku sangat menyayangkan karena tidak bisa membela pasukan Laskar Sultan Adam –julukan bagi pasukan Martapura FC- di laga perdana.

“Sangat disesalkan karena saya tidak bisa ikut membela tim di laga perdana ini,”ungkapnya

Ditatanya kapan diperkirakan bisa merumput kembali,  dia mengaku belum bisa memastikan kapan dapat kembali bermain,  namun dia berharap pada laga tandang nanti sudah bisa ikut bergabung.

“Semoga ketika laga tandang nanti saya sudah bisa main kembali,” harapnya.

Seperti diketahui, pada 30 April mendatang  Martapura FC akan bertandang ke Kalimantan Tengah untuk melawan tuan rumah yakni Kalteng Putra FC pada lanjutan Liga 2 Indonesia. (sai/dra)