Doa Bersama HUT Ke 72 Tahun Kabupaten HSS, Bupati Ucapkan Terimakasih Kepada Ulama

Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan gelar shalat hajat dan doa bersama menyambut hari jadi yang ke 72. (Foto: Kominfo HSS)
Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan gelar shalat hajat dan doa bersama menyambut hari jadi yang ke 72. (Foto: Kominfo HSS)

Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan laksanakan syukuran, salat hajat dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 72 Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Rabu (30/11/22) di Pendopo Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Syukuran dan sholat hajat di Pendopo Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan sendiri dihadiri langsung oleh Bupati H. Achmad Fikry beserta Wakil Bupati Syamsuri Arsyad dan Para Habaib, Ketua MUI Kabupaten Hulu Sungai Selatan dan Ketua MUI , Alim Ulama, Tokoh Agama, juga Forkopimda lainnya, Sekretaris Daerah H. Muhammad Noor Asisten, Staff Ahli, Kepala Bagian, Kepala OPD dan tokoh masyarakat.

Kegiatan dimulai dengan salat magrib berjamaah yang di imami oleh Ust. Ust. Zaki Mubarak, kemudian dilanjutkan salat hajat berjamaah yang di imami TGH. Mukhyar Dahri, lalu dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin yang dipimpin oleh TGH. Jamhari Muhdin, kemudian pembacaan doa oleh TGH. Abul Hasan, serta tausiah yang dibawakan oleh TGH. Asnawi Sihabuddin dan diakhiri salat Isya oleh Ustad Muchlis.

Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Hulu Sungai Selatan H Achmad Fikry, dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada para alim ulama dan guru-guru yang sudah dapat berhadir mengikuti syukuran, salat hajat dan doa bersama dalam rangka menyambut Hari Jadi ke 72 Kabupaten Hulu Sungai Selatan,

“Tidak terasa Kabupaten Hulu Sungai Selatan sudah berusia 72 tahun, dan kebetulan juga hari jadi ini bersamaan dengan tahun terakhir jabatan kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati karena jabatan kami akan berakhir September 2023,” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alim ulama dan guru-guru agama, pimpinan ponpes, pimpinan majelis talim yang selama lima tahun sudah bersama untuk mewujudkan visi kabupaten Hulu Sungai Selatan yang sejahtera dunia dan akhirat, memang tidak mudah mencapainya tetapi kita sudah mulai untuk mewujudkan masyarakat dunia akhirat.

“Peran para alim ulama sangatlah besar, tanpa alim ulama kami tidak berbuat apa-apa untuk bisa memberikan masyarakat sejahtera dunia dan akhirat,” ungkapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan terus mengharap doa kepada para alim ulama dan tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini terus bersama kami,

“Doakan kami agar bisa menyelesaikan tugas kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan sampai 19 september 2023 mendatang,” harapnya.

(mdr/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *