oleh

Diserempet Nissan X-trail, 2 Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

GAMBUT, KORANBANJAR. NET – Kecelakan terjadi antara kendaraan roda 2 versus roda 4 di Jalan Ahmad Yani KM 16, Gambut, Kabupaten Banjar, Rabu (19/09) pukul 10.55 WITA.

Sepasang pemuda yang mengendarai motor CB 150 warna putih yang berkendara dari arah Banjarmasin menuju arah luar kota dan bermaksud ingin berputar balik ke arah Banjarmasin, namun nahas pada saat berputar balik arah Banjarmasin, sepasang pemuda ini ditabrak oleh sebuah mobil Nissan X-trail warna hitam.

Mereka berdua terjatuh hingga ke pinggir aspal, korban diketahui bernama Lucky Ibnu Permana warga Jalan Flamboyan, Banjarmasin mengalami luka lecet pada bagian pipi, sedangkan Julian Yossep yang tinggal di Jalan Rawasari, Banjarmasin mengalami cedera pada bagian kaki.

“Pada saat itu saya ingin pergi keluar kota, ketika melewati KM 16 saya melihat ada kecelakaan tersebut, saya melihat mereka berdua terkapar kemudian saya menghubungi ambulans emergency melalui sambungan telepon seluler,” ucap saksi bernama Oboy kepada koranbanjar.net.

Kemudian kedua korban dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin menggunakan ambulans emergency, sementara itu mobil yang menabrak korban diamankan dan ditangani oleh pihak kepolisian.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: