Kantor Imigrasi

Dikukuhkan Pengurus DWP Kalimantan Selatan Masa Bakti 2021-2024

  • Bagikan
Penasihat DWP Kalsel Hj Raudatul Jannah kukuhkan pengurus DWP Kalsel, Rabu 15/9/2021) di Mahligai Pancasila Banjarmasin. (Sumber Foto: Setdaprov Kalsel/koranabanjar.net)

Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Kalimantan Selatan resmi dikukuhkan dengan memiliki ketua dan pengurus masa bakti hingga 2024, Rabu (15/9/2021) di Mahligai Pancasila di Banjarmasin.
 
BANJARMASIN,koranbanjar.net – Dengan pengukuhan ketua dan pengurus, maka secara resmi dan definitif DWP Kalsel memiliki kepengurusan.

Penasihat DWP Kalsel Hj Raudatul Jannah menghadiri Pengukuhan pengurus organisasi yang diketuai oleh Aminatus Alifah Roy Rizali Anwar dan 16 orang pengurus lainnya.

” Diiringi ucapan selamat, Raudatul semoga pengurus DWP Provinsi Kalimantan Selatan mampu mengemban amanah dengan baik dan optimal,” kata Raudatul Jannah.

Istri Gubernur Kalsel ini juga menaruh harapan besar DWP bisa menjadi inspirator, inisiator dan motivator serta membantu pemerintah terutama untuk pembangunan daerah. (kominfokalsel/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *