Digerebek! Sepasang Mahasiswa Kumpul Kebo, Sembunyi di Dalam WC

  • Bagikan
Sepasang mahasiswa sebuah universitas di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, FH (22) dan (SL) saat mendapatkan pembinaan dari polisi. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)
Sepasang mahasiswa sebuah universitas di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, FH (22) dan (SL) saat mendapatkan pembinaan dari polisi. (foto: Borneo24/koranbanjar.net)

Sepasang mahasiswa sebuah universitas di Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, FH (22) dan (SL) telah digerebek anggota kepolisian setempat di sebuah kos. Setelah dimintai keterangan, keduanya mengaku sudah kumpul kebo selama 8 bulan.

PALANGKARAYA, koranbanjar.net – Menindaklanjuti laporan dari masyarakat tentang adanya pasangan mahasiswa bukan muhrim berada di sebuah kos sedang asik berduaan hingga larut malam. Selidik punya selidik, ternyata sepasang mahasiswa tersebut memang sudah lama berkumpul bak pasangan suami istri.

Hal ini dibenarkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Kabid Humas Kombes Pol Eko Saputro dikutip Borneo24, Sabtu (19/6/2021) Siang.

Pasangan mahasiswa FH (22) dan (SL) mengaku, sudah 8 bulan melakukan kumpul kebo.

Sebelumnya tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng menerima laporan dari masyarakat bahwa ada pasangan yang bukan suami istri berada di dalam kos berduaan. Selanjutnya untuk memastikan kebenarannya tim virtual Police langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Ya benar, setelah kita cek dan keduanya dibawa ke kantor Humas Polda Kalteng dan dari pengakuannya sudah 8 bulan kumpul kebo,” kata Kombes Pol Eko Saputro.

Selanjutnya pasangan mahasiswa ini diberikan pembinaan. Hal ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan disarankan agar jangan menginap sebelum menjadi pasangan sah.

“Kita berikan pembinaan agar kuliahnya tidak terganggu dan saya sarankan agar cepat menikah,”tandasnya.

Sempat Sembunyi ke Dalam WC

Adapun kronologis penggerebekan terhadap pasangan mahasiswa yang tinggal seatap itu, Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalimantan Tengah mendatangi kos di Jalan Bukit Keminting Kota Palangka Raya.

Sesuai dengan laporan warga, pintu kos yang ditempati pasangan ini diketok, namun pasangan tersebut bukannya membuka pintu, malah bersembunyi di dalam WC karena ketakutan.

“Kedua pasangan ini dipanggil ke Bidhumas Polda Kalteng untuk dilakukan pembinaan,”Kata Kombes Pol Eko Saputro.

Dijelaskan Eko, awalnya pasangan berinisial FH (22) dan SL ( 19) ini mengaku sedang mengerjakan tugas kuliah dan ketiduran. Si perempuan beralasan tidak mempunyai sepeda motor, sehingga harus menginap. Supaya besok harinya bisa kuliah dengan ikut nebeng.

“Berdasarkan pengakuannya beralasan karena kemalaman saat mengerjakan tugas dan ketiduran,” jelas Kabid Humas.(koranbanjar.net)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *