Diduga Dompet Terjatuh, Dua Pengendara Alami Kecelakaan

Dua kendaraan korban kecelakaan di Desa Singai Paring Kotabaru. (Sumber foto: Kasatlantas Polres Kotabaru)

Insiden kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Jalan Raya Stagen Km.7,5 Desa Sungai Paring RT.09, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kabupaten Kotabaru, Sabtu (28/8/201) sekitar pukul 09.30 Wita.

KOTABARU, koranbanjar.net – Bermula, ketika kendaraan Yamaha Lexy warna putih dengan Nomor Polisi DA 4865 GI yang dikemudikan JH bergerak dari arah kota ingin menyeberang ke arah jalan kanan. Namun, mendadak kembali ke arah kiri yang diduga sedang mencari dompet yang terjatuh.

Secara bersamaan, dari arah berlawanan datang kendaraan Yamaha Mio Soul GT dengan Nomor Polisi DA 6496 GU, yang dikendarai AF, sehingga terjadi tabrakan di tengah jalan.

Hal itu disampaikan, Kasat Lantas Polres Kotabaru, AKP Narendra Rian Agusta, Sabtu (28/8/2021).

Akibat dsari kecelakaan itu, AF mengalami luka robek di bagian dahi atau kepala dan memar di bagian wajah. Sedangkan JH, mengalami luka memar di bagian kepala dan wajah, serta lebam di bagian mata.

“Atas insiden kecelakaan tersebut, 2 unit sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan. Para korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Jaya Sumitra untuk mendapatkan penanganan serius,” jelasnya.(cah/ykw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *