AdvertorialKab Banjar

Di Usia ke 19, DWP Diharapkan Selalu Optimis Tingkatkan Pemberdayaan Anggota

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banjar, merayakan HUT ke 19 Dharma Wanita Persatuan tingkat Kabupaten Banjar tahun 2018, di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Selasa (8/1/2019).

Dalam sambutan tertulis Ketua DWP Pusat, Wien Ritola Tasmaya, yang disampaikan melalui Penasehat DWP Kabupaten Banjar, Raudhatul Wardiah, dikatakan, sebagai organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina isteri para Aparatur Sipil Negara (ASN), para anggota DWP wajib bersyukur dan bangga karena di usia yang ke 19 tahun, DWP telah menjadi organisasi perempuan yang besar dan mampu menjalankan program kerja yang terstruktur.

Para tamu undangan yang berhadir. (Foto: mj-032/koranbanjar.net)

Sementara Bupati Banjar, Khalilurrahman menuturkan, seiring dengan bertambahnya usia, diharapkan Dharma Wanita Persatuan harus selalu optimis dalam meningkatkan sumber daya para anggotanya dan kualitas hidup keluarga, agar menjadi lebih mandiri serta bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Selain dihadiri Bupati Banjar dan Penasehat DWP Kabuapaten Banjar, peringatan HUT ke 19 DWP tingkat Kabupaten Banjar yang diadakan dengan mengusung tema “Optimalisasi Potensi DWP untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” itu juga dihadiri para anggota DWP Provinsi Kalsel, DWP Banjarbaru, DWP Banjarmasin, Persit, serta anggota Bhayangkari. (mj-032/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close