Mayat Nelayan Ditemukan sudah Menjadi Setengah Tengkorak

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Masih ingat dengan nelayan yang tenggelam, Sabtu (04/01/2019) tadi, di Perairan Kotabaru? Nah, berkat hasil kerja keras tim SAR gabungan, nelayan bernama Baharudin bin Hairudin, akhirnya ditemukan di perairan Tanjung Mangkok, Pulau Laut Sebuku, Selasa, (07/01/2019) sekitar pukul 14.30 wita.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, korban tenggelam saat perjalanan pergi memancing bersama bapaknya ke laut. Korban ditemukan dengan kondisi mengenaskan, bahkan sudah dalam kondisi setengah menjadi tengkorak.

Menurut keterangan ayah korban, Hairudin kepada koranbanjar.net, pada pencarian hari kedua dia sudah tidak sabar lagi, karena tak berhasil menemukan anaknya. Kemudian pada pencarian hari ketiga, dia nemutuskan pergi bersama keluarga untuk turun langsung mencari ke laut dengan menggunakan perahu sendiri.

Evakuasi korban
Evakuasi korban

Dalam pencarian Hairudin beserta keluarga yang di bantu tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Satpolair Polres Kotabaru dan Lanal Kotabaru, berhasil menemukan jenazah korban.

Baharudin ditemukan mengapung di perairan Tanjung Mangkok Pulau Laut Sebuku. tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi jenazah korban dengan menggunakan speedboat Basarnas dan tiba di Pelabuhan Panjang Kabupaten Kotabaru sekitar pukul 15.10 wita dan jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Kotabaru.(mj-030/sir)

Read Previous

Di Usia ke 19, DWP Diharapkan Selalu Optimis Tingkatkan Pemberdayaan Anggota

Read Next

Beredar Kabar, Kawasan Jalan Keramaian Mau Dijadikan Taman Hijau, Camat; Saya Tidak Tahu

Tinggalkan Balasan