Cegah Covid-19, Warga Banjarmasin Barat Antusias Ikut Vaksin

  • Bagikan
Vaksinasi covid-19 di kawasan Triksakti Banjarmasin Barat, Jumat (22/10/2021). (Foto: istimewa untuk koranbanjar.net)

Upaya mencegah penyebaran dan pemaparan Covid-19, warga Banjarmasin Barat nampak begitu antusias mengikuti vaksin  di Pos TNI AL kawasan Trisakti Banjarmasin, Jumat (22/10/2021).

BANJARMASIN,koranbanjar.net – Guna percepatan Herd Immunity dan pemerataan Vaksinasi, baik dosis pertama dan ke-2 di lapisan masyarakat terus digencarkan oleh TNI AL di Banjarmasin, diantaranya dengan mengadakan vaksin untuk warga Kecamatan Banjarmasin Barat.

Serbuan Vaksinasi Maritim yang ke- 49 digelar kembali oleh Lanal Banjarmasin bertempat di Pos TNI AL Trisakti yang terletak di Jalan Barito Hilir Kecamatan Banjarmasin Barat, dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac.

Peserta Vaksinasi massal dosis pertama dan ke-2 yang diikuti oleh masyarakat umum, tidak terkecuali masyarakat maritim (pesisir) dan para pelajar berjumlah 199 orang.

Semuanya berhasil divaksinasi secara aman dan sehat tanpa ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko, M.Tr. Hanla mengatakan, dengan digelarnya Vaksinasi massal ini merupakan bentuk keperdulian yang tinggi serta partisipasi TNI AL dalam mensukseskan program pemerintah.

“Kita semua berharap, agar musim Pandemi ini cepat berakhir, agar masyarakat bisa beradaptasi dalam tatanan kehidupan yang baru dan normal serta pemulihan putaran ekonomi nasional berjalan stabil seperti semula,” ucap Danlanal. (dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *