Cari Berkah BTV: Sule dan Mimin Kembali Bertengkar karena Tarzan

Program "Cari Berkah" yang tayang setiap sore menjelang buka puasa di BTV. (Foto: Beritasatu.com/Koranbanjar.net)
Program "Cari Berkah" yang tayang setiap sore menjelang buka puasa di BTV. (Foto: Beritasatu.com/Koranbanjar.net)

Mimin Eva mengalami kejadian tidak menyenangkan saat di luar rumah. Beruntungnya, ia ditolong oleh orang yang baru ia kenal bernama Tarzan.

JAKARTA, koranbanjar.net Sayangnya, karena Tarzan mengalami sedikit luka saat menolong Mimin, untuk menunjukkan rasa terima kasihnya ia mengajak Tarzan ke rumahnya dan mengobati luka-lukanya.

Saat Mimin sedang mengobati luka Tarzan, Sule yang baru saja kembali ke rumah langsung berpikiran yang tidak-tidak. Ia langsung menuduh Mimin melakukan hal yang tidak baik.

Keduanya pun kembali cekcok seperti biasa. Namun, saat mereka sedang beradu mulut ternyata ada pencuri yang masuk ke rumah Sule.

Tanpa pikir panjang, Tarzan langsung mengusir pencuri tersebut.

Akankah Sule meminta maaf kepada Tarzan atas tuduhannya tersebut? Saksikan Cari Berkah Kamis, 28 Maret 2024 pukul 17.15 WIB hanya di BTV!

Saksikan terus Kultum Ramadan bersama dengan Ustadz Zacky Mirza yang tayang setiap hari menjelang berbuka puasa dan program spesial Muslimpedia pukul 3.30 WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *