Cari Berkah BTV: Hifdzi Membawa Kabar Baik Untuk Sule dan Mimin

Program "Cari Berkah" yang tayang setiap sore menjelang buka puasa di BTV. (Foto: Beritasatu.com/Koranbanjar.net)

Sule dan Mimin baru saja pulang liburan dari luar negeri. Mimin yang ingin pamer, jadi ikutan tren bikin konten untuk media sosialnya. Sule yang kerepotan membawa barang-barang dan koper mereka jadi kesal dengan perilaku Mimin.

JAKARTA, koranbanjar.net – Alhasil, salah satu tas mereka tidak ada dan kemungkinan hilang di Thailand. Bukannya mencari kopernya yang hilang, mereka berdua malah menyalahkan satu sama lain.

Keributan antar keduanya sudah tidak bisa dihindari lagi. Tanpa diduga, pemandu wisata mereka saat liburan yang bernama Hifdzi datang ke rumah.

Namun, Sule yang melihat Mimin dan Hifdzi yang sedang ngobrol malah menuduh yang bukan-bukan.

Akankah Hifdzi membawa kabar baik untuk Sule dan Mimin? Saksikan Cari Berkah Kamis, 4 April 2024 pukul 17.10 WIB hanya di BTV!

Jangan lewatkan Kultum Ramadan setiap harinya menjelang berbuka puasa bersama dengan Ustadz Zacky Mirza dan program spesial Muslimpedia pukul 2.00 pagi WIB hanya di BTV!

BTV bisa disaksikan di kanal 26 untuk Jabodetabek, Cilegon, Serang, kanal 29 untuk Bandung dan Palembang, kanal 35 untuk Yogyakarta dan Surakarta, kanal 38 untuk Balikpapan, kanal 39 untuk Semarang, kanal 30 untuk Banjarmasin, kanal 31 untuk Lebak, kanal 32 untuk Surabaya, kanal 34 untuk Medan dan kanal 48 untuk Batam.

Ayo follow akun media sosial BTV di @btvidofficial (IG, Tiktok, Facebook,Twitter), serta subscribe channel Youtubenya di @BeritaSatuChannel. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *