Bupati Sayed Jafar Lepas Peserta Pawai Taaruf MTQ ke-54 Tingkat Kabupaten Kotabaru

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melepas ribuan peserta pawai taaruf MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Kotabaru, Minggu (12/05/2024). (Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar melantik dewan hakim serta melepas ribuan peserta pawai taaruf MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Kotabaru, yang digelar di Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar, Minggu (12/05/2024).

KOTABARU, koranbanjar.net – Pawai taaruf merupakan kegiatan awal sebelum acara pembukaan MTQ yang bernuansa religi. Pada kesempatan kali ini yang menjadi tuan rumah adalah Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar.

Aksi pawai taaruf ini menyedot perhatian masyarakat yang terlihat antusias, peserta pawai dikelompokkan berdasarkan masing-masing Kecamatan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kotabaru, H Said Akhmad yang membacakan sambutan Bupati Kotabaru menyampaikan pihaknya pada hari ini telah melaksanakan pawai taaruf dalam pelaksanaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Kotabaru.

Lanjut dikatakan Sekda Said Akhmad, Bupati Sayed Jafar mendukung penuh pelaksanaan MTQ ke-54 tingkat Kabupaten Kotabaru ini.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan menjadi amal saleh untuk Kabupaten Kotabaru,” kata Sekda Said Akhmad.

Hadir dalam acara tersebut Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kotabaru, Ketua DWP Kotabaru, dan tokoh masyarakat. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *