BNN

Bupati Kunjungi Kecamatan Terluas di Kabupaten Tanah Bumbu  

  • Bagikan
Bupati Tanah Bumbu melakukan evaluasi percepatan pembangunan di Tanbu. (foto: humas)
Bupati Tanah Bumbu melakukan evaluasi percepatan pembangunan di Tanbu. (foto: humas)

Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah bersama Sekretaris Daerah H AMbo Sakka dan para Asisten, Staf Ahli, Kepala Dinas, dan Tim Percepatan Pembangunan melakukan Kunjungan Kerja dan Rakor Percepatan Pembangunan Desa di Kecamatan Teluk Kepayang Tahun 2021, pada Senin (06/09/2021).

TANBU, koranbanjar.net – Camat Teluk Kepayang, Joni Suwarno dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan itu baru berusia hampir 6 bulan sejak pelantikan pejabat berdasarkan Peraturan Perundang-undangan atau Perda Kabupaten Tanah Bumbu Nomor 5 Tahun 2020.

Dari 12 Kecamatan yang ada di Tanah Bumbu, Kecamatan Teluk Kepayang adalah Kecamatan yang terluas, dengan jumlah desa ada 10 buah desa.

Bupati Zairullah Azhar dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada Kepala Camat beserta seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Teluk Kepayang atas kesediaannya menerima rombongan dalam melaksanakan Rapat Koordinasi Percepatan Pembangunan Desa di Kecamatan Teluk Kepayang.

“Karena kegiatan ini sangat penting dan strategis, sebagai upaya kita bersama untuk merealisasikan Perencanaan Pembangunan Desa, dalam mensejahterakan masyarakat,” jelas Zairullah.

Kita melakukan percepatan pembangunan tidak hanya karena ikhtiar usaha, karena kita sebagai manusia tidak punya kekuatan, tapi ketika mendapatkan pertolongan dari atas Insya Allah pembangunan akan bisa tercapai.(humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 9 =