BNN

Jurnalis Banjarbaru Dibantu Pemko Sembako

  • Bagikan
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono serahkan bantuan paket sembako untuk jurnalis Banjarbaru. (Sumber Foto: Humas Pemerintah Kota Banjarbaru)

Wali Kota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin didampingi Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono kembali adakan silaturahmi dan serahkan bantuan sembako kepada para jurnalis Banjarbaru di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru, Senin (6/9/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Setdako Banjarbaru Dedy Sutoyo, serta Kasubbag Liputan dan Dokumentasi M Faisal Yamani.

Tidak hanya sekedar silaturahmi, pemerintah melalui Wali Kota Banjarbaru secara simbolis menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada dua perwakilan jurnalis, Rini dan Rismana.

BACA:  PPKM Level IV, Kucing Jalanan Terdampak

Aditya mengatakan, ini adalah salah satu wujud perhatian kepada seluruh jurnalis yang telah bekerjasama serta membantu jajarannya.

“Insya Allah, ini akan terus berlanjut ke depannya. Semoga, apa yang diberikan dapat membawa manfaat untuk rekan-rekan semua,” tuturnya.

Sementara itu, jurnalis Ahdalena, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Pemko Banjarbaru di masa pandemi covid-19.

“Ini merupakan kali kedua menerima paket dari Pemko Banjarbaru dan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat,” ucapnya. (mj-37/dya)

(Visited 9 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *