Bupati HSS Resmikan SPBU Satu Harga di Kecamatan Daha Selatan

Pemotongan Untaian bunga melati tanda dibukanya SPBU Satu Harga di Bumi Rakat Mufakat. (Foto: Kominfo HSS)
Pemotongan Untaian bunga melati tanda dibukanya SPBU Satu Harga di Bumi Rakat Mufakat. (Foto: Kominfo HSS)

Ada empat SPBU secara serentak di resmikan di seluruh Indonesia, salah satunya berada di kabupaten Hulu Sungai Selatan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Desa Muning Kecamatan Daha Selatan menjadi desa yang ditunjuk untuk memiliki SPBU Satu harga dan diresmikan langsung oleh Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, Rabu (30/11/22) siang.

Dikesempatan ini Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, menyampaikan untuk masyarakat agar hemat BBM dan ini memberikan juga kemudahan bagi para petani kita.

“Gunakanlah BBM ini dengan bijak dan hemat tidak harus diboros-boroskan, ini juga merupakan kesempatan dalam memberikan kemudahan bagi petani kita yang menggunakan Alat Mesin Pertanian (ALSINTAN) lebih dekat untuk mendapatkan BBM satu harga”. Ungkap Bupati

Selain itu bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Pertamina yang sudah memberikan kesempatan buat warga kami agar bisa merasakan BMM satu Harga.

Kegiatan ini diisi dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, Komite BPH Migas, dan PT. Pertamina Patra Niaga.

Usai penandatanganan kemudian dilanjutkan dengan pemotongan untaian melati tanda diresmikannya SPBU Satu Harga dan sekaligus pengisian perdana BBM kepada Masyarakat.

(mdr/kominfo HSS/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *