Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Bupati HSS Resmikan Sejumlah Fasilitas Ponpes Dalam Pagar Kandangan

  • Bagikan
KUNJUNGAN – Bupati HSS, H Achmad Fikry saat tiba di Ponpes Dalam Pagar.
KUNJUNGAN – Bupati HSS, H Achmad Fikry saat tiba di Ponpes Dalam Pagar.

Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Achmad Fikry melakukan kunjungan, sekaligus meresmikan sejumlah fasilitas Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan. Dalam kunjungan ini Bupati disambut Pimpinan Ponpes, Tuan Guru H. Ahmad Syairazi, Rabu, (20/10/2021).

KANDANGAN, koranbanjar.net – Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry sangat bersyukur, Ponpes Dalam Pagar Kandangan mengalami perkembangan yang sangat pesat, terlihat dengan semakin banyaknya sarana prasarana yang telah disediakan untuk para santri.

PERESMIAN – Bupati HSS Achmad Fikry bersama pejabat yang lain saat meresmikan sejumlah fasilitas.
PERESMIAN – Bupati HSS Achmad Fikry bersama pejabat yang lain saat meresmikan sejumlah fasilitas.

Meskipun hari libur Peringatan Hari Besar Islam, Maulid Nabi Muhammad Saw, Rabu (20/10/2021), Bupati HSS berkesempatan meresmikan beberapa bangunan baru di Pondok Pesantren Dalam Pagar Kandangan, antara lain, Laboratorium Komputer, Dalpa Mart, Dalpa Klinik dan Perpustakaan.

Sarana prasarana Ponpes Dalpa (Dalam Pagar) sekarang sudah sangat lengkap, seperti laboratorium, komputer untuk menunjang pembelajaran, Dalpa Mart yang menyediakan berbagai kebutuhan santri, perpustakaan yang menyediakan berbagai macam buku, serta klinik kesehatan.

Bupati HSS juga mengapresiasi adanya Dalpa Cafe, terlebih dengan menu yang disediakan menu santapan yang mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW.

Bupati HSS juga mengatakan, pihaknya melalui Wakil Bupati HSS akan memberikan beberapa perangkat komputer untuk melengkapi kekurangan pada laboratorium.

“Tim kita nanti yang dikoordinir pak Wabup akan datang untuk menanyakan jumlah dan jenis- komputer seperti apa yang digunakan untuk melengkapi kekurangan,” ucapnya.

Bupati juga mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional kepada seluruh santri/wati Ponpes Dalam Pagar Kandangan.(mj-41/kominfo HSS)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *