AdvertorialKab Banjar

Bupati Banjar Serahkan Bantuan Mobil Perpustakaan Keliling

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Bupati Banjar, Khalilurrahman, menyerahkan satu unit bantuan mobil perpustakaan keliling dan perlengkapan multimedia, Senin (31/12/2018), di halaman Kantor Bupati Banjar.

Bantuan dari Perpustakaan Nasional guna meningkatkan angka baca di Kabupaten Banjar itu diserahkan langsung Bupati Khalilurrahman, kepada Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, Yasna Khairina.

“Mobil perpustakaan ini akan digunakan untuk mencerdaskan bangsa,” ujar Bupati Khalilurrahman kepada wartawan.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Banjar, Yasna Khairina, mengungkapkan rasa syukurnya.

BUPATI – Khalilurrahman dan Yasna Khairina, melihat buku-buku yang ada dalam mobil perpustakaan keliling dari Perpustakaan Nasional. (Foto: mj-032/koranbanjar.net)

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapat satu lagi mobil perpustakaan keliling yang canggih. Kedepannya kami akan memaksimalkan penggunaannya, apalagi mobil ini dilengkapi dengan GPS, jadi setiap harinya akan dipantau terus oleh Perpustakaan Nasional,” ujarnya kepada koranbanjar.net.

Yasna Khairina memaparkan, mobil perpustakaan keliling tersebut akan digunakan setiap hari dengan rute ke desa-desa hingga ke tempat lembaga pemasyarakatan (lapas).

“Namun tidak menutup kemungkinan jika kami mendapat panggilan masyarakat, atau diperlukan hadir di sekolahan, maka kami siap melayani,” terangnya. (mj-032/dny)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close