Bupati Banjar: Organisasi Pemuda di Kabupaten Banjar Agar Berhimpun di KNPI

  • Bagikan

Bupati Banjar H Saidi Mansyur SIKom menghendaki para organisasi pemuda di Kabupaten Banjar agar berhimpun dalam Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

BAANJAR,koranbanjar.net – Ini diutarakan Bupati Saidi saat Pelantikan Kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Banjar masa bakti 2021-2023 dan Rakerda KNPI di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Sabtu (6/3/2021) pagi.

Pelantikan dan Rakerda ini juga digelar secara daring di Aula Barakat Martapura dengan tema Rakat, Mufakat, Bermartabat Strategi Gerakan KNPI Dalam Meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Banjar mengucapkan selamat dan sukses untuk DPD KNPI yang dilantik.

“Semoga kepengurusan baru dapat lebih berkiprah untuk kemajuan bersama. Ketua KNPI memiliki program-program yang tentu selaras pemerintah,” katanya.

Bupati Banjar juga menaruh harapan besar kepada KNPI menghimpun organisasi pemuda di Kabupaten Banjar untuk bersama, bersatu, bangkit, bersinergi bersama Pemkab Banjar.

“Guna mewujudkan masyarakat yang maju, mandiri dan agamis,” terangnya.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Banjar terpilih Rahmat Saleh mengatakan, dirinya berkomitmen untuk selalu mendukung Pemerintah Daerah, sehingga KNPI Kabupaten Banjar harus menjadi garda terdepan mendukung pembangunan di Kabupaten Banjar.

“Mudah-mudahan Kabupaten Banjar menjadi lokomotif kita sebagai pemuda yang selalu berperan aktif,” unggahnya.

Sebanyak 163 Pengurus DPD KNPI Kabupaten Banjar dilantik diantaranya yakni Rahmat Saleh selaku ketua, M.Wahyu Pratama selaku sekretaris, dan Heldi Ariadi selaku bendahara.

Turut menghadiri acara, Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel Fazlur Rahman, perwakilan Forkopimda Banjar, Kadispora Banjar Ikhwansyah, Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura Iwan, serta seluruh organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan di Kabupaten Banjar. (kominfobanjar/dya)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *