Bupati Banjar Kukuhkan Pengurus LPTQ

oleh -58 views
Bupati Banjar KH Khalilurrahman, saat mengukuhkan pengurus LPTQ Kabupaten Banjar. (Sumber foto: Humaidi/koranbanjar.net)
Bupati Banjar KH Khalilurrahman, saat mengukuhkan pengurus LPTQ Kabupaten Banjar. (Sumber foto: Humaidi/koranbanjar.net)

Bupati Banjar KH Khalilurrahman mengukuhkan, pengurus lembaga pengembangan tilawatil quran (LPTQ) Kabupaten Banjar periode 2020-2023, Kamis (25/6/2020) di Mahligai Sultan Adam, Martapura, Kabupaten Banjar.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Masruri, hari ini secara resmi dilantik menggantikan Saidi Mansur sebagai Ketua Umum LPTQ Banjar.

Masruri mengatakan, jabatan yang baru ini sebagai tanggung jawab besar. Tak lupa, dia berterima kasih karena telah diberi kepercayaan dalam mengemban amanah.

“Semoga, kami semua dapat menjalankan program tilawatil quran dengan penuh tanggung jawab. Semangat, demi syiar islam dan semaraknya dakwah islam dalam hal membaca, menghayati isi kandungan al quran,” ujar Ketua Umum LPTQ Banjar, Masruri.

Ia mengimbau, seluruh pengurus yang baru dilantik agar saling bahu-membahu dalam menggerakkan LPTQ. Demi perkembangan tilawatil quran di Kabupaten Banjar.

“Kita gali dan kembangkan serta membina potensi kader di semua cabang lomba MTQ. Kalau semua dibina secara intensif, kita yakin dan optimis Kabupaten Banjar akan meraih sukses diberbagai kejuaraan,” jelasnya.

Bupati Banjar KH Khalilurrahman menambahkan, momentum ini semakin meneguhkan semangat dalam membumikan al quran di Kabupaten Banjar.

“Saya mengucapkan, terima kasih kepada pengurus LPTQ atas kerja keras selama ini. Saya yakin, yang dilantik hari ini mampu dan berdedikasi dalam tugas yang diemban,” kata dia.

Ia berharap, selalu kompak, berpikir strategis dan profesional untuk memajukan pengembangan tilawatil quran. Syiar agama islam dan membina mental spiritual masyarakat.

Menurutnya, keberadaan LPTQ sangat penting. Sebagai wadah konsolidasi, yang memiliki peran pada pelaksanaan MTQ. (har/ykw)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan