BNN

Bupati Banjar Apresiasi Vaksinasi Massal di Makodim 1006

  • Bagikan
Bupati Banjar H Saidi Mansyur (dua kiri) menyaksikan vaksinasi massal, Senin (4/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Bupati Banjar H Saidi Mansyur memberikan apresiasi ats pelaksanaan vaksinasi massal di Makodim 1006 Martapura di Jalan A Yani Km 39 Martapura Kabupaten Banjar, Senin (4/10/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Apresiasi ini ditunjukkan bersangkutan dengan menyambangi tempat pelaksanaan, didampingi Wabup Banjar Said Idrus Al Habsyi.

Vaksinasi untuk umum  merupakan hasil kerjasama HIPMI Pusat melalui HIPMI Kabupaten Banjar dengan Kodim 1006 Martapura.

Kegiatan vaksinasi massal sebagai upaya agar masyarakat mendapatkan suntikan vaksin secara gratis, dengan harapan membuat masyarakat mempunyai imun yang kuat di masa Pandemi Covid -19.

Bupati Saidi Mansyur dan Wakil Bupati Said Idrus Al Habsyi berkesempatan meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Dalam Kegiatan ini, Saidi Mansyur tampak berbincang dan berdialog dengan tenaga kesehatan bertugas serta masyarakat yang antri mengikuti vaksinasi.

Saidi Mansyur mengemukakan di Kabupaten Banjar sangat diperlukan oleh masyarakat sebagai upaya menambah imunitas terutama di masa Pandemi Covid -19.

meski diakui kasus Covid -19 di Kabupaten Banjar mengalami penurunan namun penyebaran Covid -19 tetap harus diwaspadai.

“Program vaksin secara keseluruhan sudah berjalan dengan baik di Kabupaten Banjar dan Pemerintah Kabupaten Banjar meminta kepada Provinsi untuk memperbanyak jumlah vaksin di Kabupaten Banjar.

”Insya Allah minggu depan Wakil Gubernur akan datang ke Kabupaten Banjar, mudah–mudahan akan tersampaikan yang kita inginkan perihal vaksinasi di Kabupaten Banjar” harapnya. (kominfobanjar/dya)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + eight =