Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

Kabupaten Banjar Terus Maksimalkan Vaksinasi di Masyarakat

  • Bagikan
Bupati Banjar H Saidi Mansyur (dua kanan) saat rapat koordinasi mingguan, Senin (4/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo Banjar/koranbanjar.net)

Menekan pandemi covid-19 di Kabupaten Banjar, Bupati Banjar H Saidi Mansyur meminta supaya terus maksimalkan vaksinasi di masyarakat Kabupaten Banjar. Arahan ini disampaikan paa rapat koordinasi mingguan di aula Barakat Martapura, Senin (4/10/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Rapat koordinasi mingguan Pemerintah Kabupaten Banjar ini dipimpin oleh Sekda Banjar HM Hilman, yang dihadiri Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyi, para Asisten dan Staf Ahli Bupati Banjar.

Juga, para Kepala SKPD Banjar dan para Pemimpin Perusahaan Daerah Kabupaten Banjar.

Sebelum rapat, dilaksanakan Coaching Clinic II Paket Kebijakan Strategi Sanitasi Kabupaten Banjar 2021-2025 yang disampaikan Sekda Banjar Mokhamad Hilman.

Sekaligus penandatanganan Paket Kebijakan Sanitasi sebagai Komitmen Kepala Daerah dalam menyelesaikan Sanitasi oleh Bupati Banjar Saidi Mansyur didampingi wakilnya Banjar Habib Idrus Al-Habsyie serta penandatanganan oleh SKPD terkait.

Rakor ini diantaranya membahas kondisi terkini Covid-19 di Kabupaten Banjar dan pelaksanaan Vaksinasi.

Bupati Banjar Saidi Mansyur dalam arahannya menginginkan Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Banjar dapat mencapai target.

“Pelaksanaan vaksinasi diharapkan bisa mencapai target, dan hari ini saya mau meninjau pelaksanaan vaksinasi sebanyak 1000 dosis di Kodim 1006 Banjar, Semoga dengan pelaksanaan Vaksinasi massal ini target kita dapat tercapai,” harap Saidi.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dr Diauddin menyampaikan, terkait kondisi Covid-19 sekarang di Kabupaten Banjar.

“Kondisi terkini Covid-19 di Kabupaten Banjar masih landai tidak ada penambahan, sekarang ini yang masih gencar adalah pelaksanaan Vaksinasi”.

Rakor ini juga membahas terkait kondisi terkini program KURMA MANIS, Pelaksanaan Air Santri, Progress Pembangunan Bendungan Paramasan dan tindak lanjut perbaikan toko Pasar Taibah yang terbakar. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *