Bupati Bacakan Sumpah Pejabat Fungsional dan Struktural

Bupati saat membacakan sumpah dan melantik pejabat Fungsional dan Struktural di Kabupaten HSS. (Foto: Kominfo HSS)
Bupati saat membacakan sumpah dan melantik pejabat Fungsional dan Struktural di Kabupaten HSS. (Foto: Kominfo HSS)

Bupati Hulu Sungai Selatan Drs. H. Achmad Fikry, kembali membacakan sumpah jabatan kepada Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Kamis (1/12/22) di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Sebanyak lima Pejabat Tinggi Pratama, tiga Pejabat Administrator, dan 204 Pejabat Fungsional, dilantik bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry.

Pembacaan Surat Keputusan Bupati mengawali acara tersebut, dilanjutkan dengan prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan.

Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, memberikan arahan dan pesan kepada para Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, yang mengikuti acara pelantikan hari ini.

Dalam arahannya Bupati berharap kepada semua pejabat yang baru dilantik, untuk bisa amanah dan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Dengan harapan mudah-mudahan Amanah yang diberikan bisa dijalankan sebaik-baiknya dan bisa memberikan pengabdian yang terbaik sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing,” harap Bupati

Selain itu Bupati juga meminta naskah sumpah yang sudah di ucapkan ini tidak lewat begitu saja tapi dimaknai dan dihayati dalam tugas masing-masing jangan pernah berpikir sesaat berpikirlah jangka panjang untuk karir mereka

Bupati Hulu Sungai Selatan H. Achmad Fikry, Kembali menegaskan kepada ASN Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan, untuk menjadi pelayan masyarakat.

“Kepada semua ASN saya ingatkan Kembali bahwa mindset ASN di kabupaten Hulu Sungai Selatan yaitu kita adalah pelayan masyarakat bukan dilayani masyarakat karena tanpa masyarakat formasi CPNS itu tidak ada,” tegas Bupati.

(mdr/kominfo/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *