MTQ Nasional Kalsel

Bripda Maya Evayana Raih Prestasi Pada Lomba Menembak 

Bripda Maya Eva Yana saat beraksi dalam meluncurkan tembakannya (Sumber Foto: Bripda Maya)

Srikandi Polres Kotabaru kembali meraih prestasi di jajaran Polda Kalsel. Kali ini prestasi tersebut diperoleh seorang Polwan cantik itu melalui lomba menembak shoot off, piala ibu asuh Polwan Polda Kalsel.

KOTABARU, koranbanjar.net – Perlombaan tersebut digelar Polda Kalsel dalam rangkaian hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 tahun 20222.

Tak tanggung-tanggung, Srikandi Polres Kotabaru ini langsung menyabet juara 1 dalam lomba menembak, yang dihelat di lapangan tembak Sat Brimob Polda Kalsel.

Sosok Srikandi Polres Kotabaru itu, adalah Bripda Maya Evayana yang berhasil mengungguli penembak-penembak lainnya, yang berasal dari seluruh Polres jajaran di Polda Kalsel.

Bripda Maya Eva Yana mengucapkan rasa syukurnya berkat latihan secara optimal, serta dukungan dan doa anggota Polres Kotabaru, dapat mengharumkan nama Polres Kotabaru dalam Prestasi menembaknya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pelatih khususnya kepada Kapolres AKBP M. Gafur Aditya Siregar yang selalu memberi motivasi kepada saya,” cetus Maya, Sabtu (23/7/2022).

Sementara itu, Kapolres Kotabaru, AKBP M. Gafur Aditya Siregar, melalui Waka Polres Kompol Sofyan, mengapresiasi raihan prestasi anggotanya tersebut.

“Mewakili Kapolres, saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Polwan Polres Kotabaru yang meraih juara 1,” singkat Kompol Sofyan.

(cah/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.