Breaking News! Balita Diduga Jatuh ke Laut di Kalsel

Proses evakuasi balita diduga terjatuh di laut, Kotabaru, Kalsel. (Sumber foto: video tangkapan layar koranbanjar.net)

Seorang balita, Muhammad Ramadhan warga Desa Hilir Muara, Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kabupaten Kotabaru, Kalimantan Selatan diduga terjatuh ke laut yang berada di sekitar rumahnya, Rabu (16/6/2021) pukul 08.00 Wita.

KOTABARU, koranbanjar.net – Orang tua korban dibantu warga setempat langsung melakukan pencarian balita tersebut.

“Saat terjatuh, orang tua korban juga tidak mengetahuinya. Sebab, menurut orang tuanya korban sebelum terjatuh ke laut sedang bermain sendirian,” cerita warga setempat, Suriansyah kepada koranbanjar.net.

Ia mengungkapkan, korban yang diduga terjatuh ini berhasil ditemukan sekitar pukul 12.30 Wita oleh warga setempat bersama tim gabungan dari Satpolair dan Basarnas.

“Saat ditemukan, dari lokasi rumah korban berjarak kurang lebih 50 meter,” ucapnya.

Kata dia, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan bibir biru, muka pucat dan banyak mengeluarkan air dari hidung dan mulut.

Ketika itu, sambunganya, korban masih ada denyut nadinya sehingga dirinya sempat memberikan pertolongan pertama dengan cara nafas buatan.

Setelah itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Pangeran Jaya Sumitra oleh tim gabungan. Namun sayang, nyawa korban sudah tidak dapat tertolong lagi. (cah/ykw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *