Besok, Distribusi Air di Wilayah Banjarmasin Selatan Terhambat Selama 6 Jam

Humas PDAM Bandarmasih.
Humas PDAM Bandarmasih.

Besok, Kamis, 13 Desember 2022, mulai pukul 11.00 sampai 17.00 Wita atau dari pukul 11.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA, distribusi air minum ke sebagian wilayah Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalsel akan terhambat.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Penyebabnya adalah berdasarkan info Humas PDAM Bandarmasih, Rabu (12/1/2022), pada jam tersebut telah dilakukan pekerjaan rehab jaringan pipa atau interkoneksi pipa diameter 250 mm x 200 mm pada pipa distribusi di Jalan Tatah Belayung, Kabupaten Banjar.

“Iya mas, namun sebagian kami yang mengerjakan hingga sekarang, pekerjaan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan ke pelanggan mas,”ujar Humas PDAM Bandarmasih, Wakhid.

Adapun pekerjaan perbaikan tersebut akan berdampak pada penurunan distribusi air hingga mati total di berbagai titik, antara lain, Jalan AMD, Komplek Surya Perkassa, Jalan Tatah Belayung, Jalan Kayu Kuku, Jalan Pinang, Jalan Ramin.

“Kemudian Jalan Sepakat, Jalan Arjuna Nakula Sadewa, Jalan Berlian Jaya, Jalan Setia, Jalan Tembikar Kanan, Jalan Tembikar Kiri dan Jalan Penggalaman serta sekitarnya,” sebutnya.

Dikatakan, pemulihan distribusi air akan berlangsung secara bertahap setelah perbaikan selesai dilaksanakan.

Bagi pelanggan yg memerlukan air dengan mobil tangki bisa menghubungi Call Center PDAM Bandarmasih 0511 3252541. WhatsApp Center 0811-5151-46

“Semoga pekerjaan bisa selesai sesuai dengan rencana. Mohon maaf atas ketidak nyamanan ini dan kiranya pelanggan dapat memakluminya,” tutupnya.(yon/sir)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.