Aroma Busuk Mayat di Sungai Paring, Warga Dapati Korban Sudah Menghitam

Tubuh korban yang sudah menghitam divisum di RSUD Ratu Zalecha Martapura. (Sumber Foto: Humas Polres Banjar/koranbanjar.net)

Masyarakat Kelurahan Sungai Paring Kecamatan Martapura Kota, dihebohkan adanya aroma bau tidak sedap dari salah satu rumah. Saat diperiksa, ditemukan mayat sudah membusuk.

BANJAR, koranbanjar.net Peristiwa penemuan mayat itu, terjadi di Perumahan Tepi Sawah 1 RT 10 RW 04 Kelurahan Sungai Paring,  Jumat (14/10/2022).

Kapolres Banjar AKBP Doni Hadi melalui Kasi Humas Iptu Suwarji menerangkan, penemuan itu bermula saat saksi menerima telpon dari kerabat korban, yang mencium aroma tidak sedap dari arah rumah korban dan kondisi rumah terkunci.

“Lalu saksi dan korban mendatangi rumah korban. Di lokasi, warga sudah banyak. Saat dibuka melalui pintu belakang, mendapati korban meninggal dunia di dalam kamar dan dalam keadaan sudah menghitam,” terangnya.

Diungkapkan Suwarji, korban bernama Ahmad Syarbani (52) yang diketahui warga Desa Pesayangan RT 05 RW 03 Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

“Korban langsung dibawa ke RS Ratu Zalecha untuk dilakukan visum,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban. Diperkirakan korban sudah meninggal kurang lebih 3 hari dengan kondisi korban sudah mengeluarkan bau busuk. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *