Banjar  

Apresiasi Purna Tugas ASN Pemkab Banjar dan Launching Apikasi Sintaku Manis

Bupati Banjar H Saidi Mansyur apresiasi pejabat purna tugas dan Launching Aplikasi Sintaku Manis Kamis 20/6/2024) pagi di Mahligai Sultan Adam Martapura. (Foto: Kominfo Kabupaten Banjar/koranbanjar.net)

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar apresiasi bagi pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Purna Tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar sekaligus Launching Aplikasi Sintaku Manis (Sistem Integrasi Data Digital Tata Kelola Aparatur Sipil Negara Maju Mandiri Agamis), Kamis 20/6/2024) pagi di Mahligai Sultan Adam Martapura.

BANJAR,koranbanjar.net – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengatakan, pengabdian yang diberikan selama ini merupakan sumbangsih yang sangat berharga bagi Kabupaten Banjar.

Dedikasi, loyalitas dan kerja keras telah mengantarkan Kabupaten Banjar menuju kemajuan diberbagai bidang.

 

“Semoga menjadi ladang ibadah bapak ibu sekalian, semoga di tempat lain tetap bisa berdedikasi sehingga bisa memberikan kontribusi bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain,” harapnya.

Ditambahkan, pentingnya pemanfaatan teknologi informasi dalam pengelolaan data kepegawaian, sistem yang dilaunching ini memiliki beberapa tujuan utama.

“Yakni meningkatkan efisiensi dan efektivitas pengelolaan data kepegawaian, meningkatkan akurasi data kepegawaian dan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan data kepegawaian,” tambahnya.

Kepala BKPSDM Kabupaten Banjar Erny Wahdini menjelaskan, sistem integritas data digital yang diluncurkan antara lain penyimpanan data terpusat memungkinkan akses mudah dan cepat terhadap data kepegawaian.

 

“Laporan yang real time memudahkan pengambilan keputusan dengan menyediakan data secara real time, dan terintegrasinya Simpeg BKPSDM Pemkab Banjar dengan Sistem Integrasi data ASN BKN RI memungkinkan percepatan pemutakhiran data ASN yang efektif dan efesien,” jelas Erny.

Pemberian apresiasi kepada JPT yang purna tugas oleh Bupati Banjar didampingi Ketua TP PKK H Nurgita Tiyas kepada H Masruri, Hj Ida Pressy dan Hj Siti Hamidah.

 

Launching Sintaku Manis ditandai dengan penekanan tombol layar oleh Bupati Banjar didampingi Ketua TP PKK dan Kepala BKPSDM, disaksikan para kepala SKPD dan camat serta sejumlah undangan. (dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *