Animo Ikuti ‘Fun Walk’ Berhadiah, Warga Penuhi Polsek Kandangan Antre Kupon

Puluhan masyarakat memgantre kupon Fun Walk Limapi di Mapolsek Kota Kandangan, Jumat (21/6/2024) sore kemarin. (Sumber foto: Polres HSS/koranbanjar.net)

Warga Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan sekitarnya berbondong-bondong, datang ke Mapolsek Kota setempat, Jumat (21/6/2025) sore.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Puluhan warga rela mengantre di Mapolsek Jalan Mawar, Kandangan, untuk mendaftar sebagai peserta kegiatan jalan santai “Fun Walk Limapi” Polres HSS dan mendapatkan kupon undian hadiah.

Fun Walk Limapi digelar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-78 Bhayangkara, sekaligus memperkenalkan aplikasi inovasi pelayanan “Limapi”.

Hadiah yang disediakan mulai dari 800 paket bahan kebutuhan pokok, 1.000 doorprize, 11 buah sepeda listrik, serta 1 sepeda.

Masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan, cukup mendatangi Mapolsek masing-masing dengan membawa ponsel pintar, dan menunjukkan telah terinstal aplikasi Limapi.

“Animo masyarakat yang ingin mengikuti Fun Walk Limapi, salah satunya di Polsek Kandangan Kota banyak yang mengantri kupon peserta,” ujar Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, melalui Kasi Humas Iptu Purwadi.

Diterangkannya, Polres HSS menargetkan sebanyak 5000 orang peserta kegiatan jalan santai tersebut. Ternyata, hal itu sudah melebihi.

“Sampai ini total kupon yang telah dibagikan sebanyak 8000 lembar,” bebernya.

Jalan santai tersebut akan digelar Minggu (23/6/2024) mulai dari Lapangan MTQ Kandangan, ke Jalan A Yani, Jalan Pahlawan, ke Jalan Merah Johansyah, dan finish kembali ke Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *