Ancam Polisi Dengan Sajam di Banjarmasin, 3 Pria Ini Disergap

Polisi sergap tiga pria bersenjata tajam di Banjarmasin. (foto: istimewa)
Polisi sergap tiga pria bersenjata tajam di Banjarmasin. (foto: istimewa)

Tim Gabungan dari Resmob Polda Kalsel, Timsus Polresta Banjarmasin menangkap tiga pria yang melakukan pengancaman dengan senjata tajam terhadap anggota Ditpolair Polda Kalsel di depan Hotel Citra Raya Jalan RE Martadinata Kelurahan Telawang Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Warga Jalan RE Martadinata Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat dihebohkan dengan suara letusan tembakan, tiga pria meringkuk disergap sejumlah anggota polisi di depan Hotel Citra Raya pada Rabu, (18/08/2021) siang 12.00 WITA.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, Kompol Alfian Tri Permadi mengatakan ketiga pelaku ini ditangkap karena melakukan pengancaman terhadap anggota Ditpolair Polda Kalsel dengan senjata tajam.

Kejadian berawal saat tiga pria tersebut mengendarai motor melintas di kawasan Jalan Pandan Sari Kecamatan Banjarmasin Tengah, kemudian berhenti mendadak. Di lokasi kebetulan anggota Ditpolair Polda Kalsel memunta ketiga orang tersebut untuk segera menepi.

“Tak terima ditegur, ketiga pria malah melontarkan kata-kata kasar dan mengeluarkan senjata tajam, lalu mengancam korban. Namun senjata tajam berhasil direbut korban”,terangnya.

Polisi sergap tiga pria bersenjata tajam di Banjarmasin. (foto: istimewa)
Polisi sergap tiga pria bersenjata tajam di Banjarmasin. (foto: istimewa)

Menurut kesaksian karyawati Hotel Citra Raya, Rose (45), awalnya beberapa anggota kepolisian berada di sekitar halaman Hotel Citra dan di seberang jalan, bahkan sebagian menunggu di dalam hotel.

“Setahu saya, sewaktu saya mendengar obrolan anggota polisi itu mereka sedang mau melakukan penangkapan pelaku pengancaman terhadap anggota Ditpolair Polda Kalsel, ada tiga pelaku”, ungkapnya.

“Tak lama kemudian, anggota polisi berlarian dan saya tidak begitu jelas ada suara tembakan. Karena melihat kejadian itu saya gemetar dan panik, sempat saya lihat motor pelaku menabrak mobil polisi, ketiga pelaku saat akan ditangkao tidak kooperatif”, terangnya.

Hingga saat ini belum diperoleh identitas ketiga pelaku, diketahui bahwa pelaku diamankan di Polresta Banjarmasin.(myr/sir)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *