Ali Hanafiah Wafat, Aidil Basith Ditunjuk Menjadi Plt Kasatpol Banjar

  • Bagikan
Bupati Banjar H Saidi Mansyur (tengah) diapit Wabup dan Sekda Banjar. (Foto: Kominfo Banjar)
Bupati Banjar H Saidi Mansyur (tengah) diapit Wabup dan Sekda Banjar. (Foto: Kominfo Banjar)

Agar roda kepemimpinan tetap berjalan di institusi Satpol PP Kabupaten Banjar yang ditinggal wafat Ali Hanafiah, Aidil Basith ditunjuk menjadi Plt Kasatpol Banjar, oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur, Senin (1/3/2021).

BANJAR,koranbanjar.net – Aidil Basith menjabat Plt Kasatpol Banjar berdasarkan Surat Perintah Bupati Banjar Nomor: 875.1-007-Plt- MPI.2/BKDPSDM, Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2009 tentang Tata Naskah di Lingkungan Pemerintah Daerah dan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 2/SE/VII/2009 tanggal 30 Juli 2019.

Bahwa, kewenangan Pelaksana Harian dan Pelaksana Tugas dalam aspek Kepegawaian memerintahkan HM Aidil Basith yang juga Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar terhitung Mulai 01 Maret 2021 sampai dengan ditetapkannya pejabat definitif sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Banjar.

Pengumuman jabatan disampaikan oleh Sekda Banjar H Mokhamad Hilman saat Rapat Koordinasi pekan pertama Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang baru, bertempat di Aula Barakat Setda Kabupaten Banjar.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (DKISP) Kabupaten Banjar HM Aidil Basith mengatakan, TMT 1 Maret 2021 dipercaya oleh Bupati Banjar sebagai Plt Kasatpol PP Kabupaten Banjar.

” Hari ini Kami dipercaya oleh Bupati Banjar menjadi Plt Kepala Satpol PP Kabupaten Banjar, sehubungan telah berpulangnya ke Rahmatullah Kasatpol PP Kabupaten Banjar Haji Ali Hanafiah, TMT 1 Maret,” ucap Basith.

Bupati Banjar, kata Basith, berharap banyak semoga Satpol PP bisa mengawal kegiatan Pemerintah Kabupaten Banjar khususnya.

Pesan dari Bupati Banjar, bagaimana Kabupaten Banjar khususnya SKPD bisa membuat masyarakat nyaman, pada Rapat Koordinasi Mingguan perdana ini beliau menginginkan masyarakat nyaman dengan program-program yang akan dijalankan oleh Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” jelas Basith. (dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *