Aksi Nekat Dua Pria Hadang Truk Jalan, Warganet; Ingin Cepat Dijemput Izrail

  • Bagikan
Menantang Maut, Viral Video Dua Pria Menghadang Truk Galon (Twitter/doktermade)

Aksi nekat dua pria sedang menghadang sebuah truk yang sedang melaju dalam sebuah video viral di media sosial. Video itu beredar di medsos, kemudian menuai komentar dari warganet, salah satunya, “ingin cepat dijemput Izrail..”

Dikutip dari Beritahits.id –jejaring suara.com–, video ini diunggah oleh akun twitter @doktermade dan telah mendapatkan ratusan respon dari pengguna dalam waktu satu jam saja.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pria yang sedang menghadang truk. Satu di antaranya mengenakan pakaian berwarna putih dengan topi dan tas slempang.

Pria yang lain mengenakan pakaian cokelat dengan postur tubuh lebih pendek dari pria sebelumnya.

Kedua pria tersebut berdiri di tengah jalan untuk menghadang truk berwarna kuning yang ada di depan mereka. Namun, truk tersebut ternyata tidak mengurangi kecepatannya.

Sontak kedua pria tersebut berlari ke pinggir jalan. Naas, pria berbaju putih ini tidak memiliki cukup waktu untuk berlari ke pinggir jalan yang menyebabkan dirinya terserempet.

Kepalannya terkena spion truk dan badannya kemudian terlempar ke pinggir jalan. Untungnya, pria ini berhasil bangun dan terlihat baik baik saja.

Dalam unggahan pada akun twitternya, si pemilik akun menuliskan, “orang-orang kayak gini maunya apasih?”

Pertanyaan ini pun mengundang beragam respon dari warganet.

“Itu mau nebeng di bak truk dok,” tulis @fajarnugros.

“Mau nabeng nggak ngotak dok. Sering lihat bocil-bocil gini kalo bisa sopirnya turun terus gaplokin aja sambil ceramahin daripada sopir kena urusan polisi,” komentar @doni**********.

“Di daerah saya banyak anak-anak kayak gini biasa disebut Rojali (Rombongan Jamaah Liar) dan ada juga yang jadi korban dari mereka,” ucap pemilik akun @habibijhon.

“wkwk cepat-cepat musnah nih orang-orang kayak gini, ganggu fokus sopirnya kasian, imbasnya mobil belakang juga jadi mesti ngerem mendadak,” tutur @ fath*******.

“Yang pasti ingin cepat dijemput izrail dok,” tulis @tr4******.

“Pernah tanya anak tersebut, jawabannya iseng aja numpang :(,” tutur @penguasahati.(suara.com)

 

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *