AKP Edwin Digantikan AKP Imam Menjadi Kasat Lantas Polres Banjarbaru

Pengambilan sumpah jabatan dilakukan terhadap Kasat Lantas baru AKP Imam, Rabu (27/3/2024). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Pejabat di Polres Banjarbaru berganti. Kasat Lantas Polres Banjarbaru yang dijabat AKP Edwin Widya Dorotsaha Putra, digantikan oleh AKP Imam Suryana.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Setelah melalui serah terima jabatan di lapangan hijau Polres Banjarbaru yang dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah Rabu, (27/3/2024) sore.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza mengapresiasi kinerja AKP Edwin yang sudah menjabat jabatan Kasat Lantas selama 5 bulan terakhir.

“Dengan waktu yang singkat sudah memberikan kesan luar biasa bagi keluarga besar Polres Banjarbaru. Banyak terobosan yang sudah dilakukan,” ujarnya.

Kinerja yang disoroti Kapolres yakni saat penanganan lalu lintas dalam pelaksanaan Haul Abah Guru Sekumpul seeta meminimalisir balap liar.

“Cukup terkesan bagaimana Kasatlantas beserta jajaran berhasil mengurai jamaah Haul Abah Guru Sekumpul dengan cepat, hingga kemacetan tidak sampai subuh. Selain itu juga bisa menekan akai balap liar di Banjarbaru,” sebutnya.

Kemudian dirinya berpesan kepada pejabat Kasat Lantas yang baru, agar menyesuaikan diri denyan lingkungan baru.

“Untuk segera berbaur dan segera menyusun program kedepan. Masih banyak hal yang perlu menjadi atensi, salah satunya adalah balapan liar,” pesannya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *