Akhirnya, Saidi Mansyur Melantik Pejabat Fungsional

MARTAPURA, koranbanjar.net – Badan Kepagawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Banjar telah menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Rabu (28/02) di Kantor BKDPSDM Martapura.

 Sebanyak 10 orang yang dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Bupati Banjar H Saidi Mansyur. Jabatan fungsional ini mengisi 2 posisi Pustakawan,  7 Pranata Komputer dan 1 Pengawas Pemerintahan.

“Kita hari ini melantik pejabat fungsional sebanyak 10 orang, 2 pustakawan, 7 pranata computer dan 1 pengawas pemerintahan,” ujarnya.

Kepada 10 pejabat yang dilantik, Wakil Bupati Banjar berpesan agar bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas  dengan jujur dan amanah.

“Saya berharap agar mereka yang dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh. Dan selalu profesional, menjaga integritas juga selalu loyal kepada pimpinan,” ungkapnya.

Saidi juga menyampaikan, pelantikan kali ini bertujuan agar pelayanan terhadap masyarakat bisa maksimal dan efektif, di antara jabatan tersebut yakni pranata komputer yang tujuannya untuk menunjang terwujudnya Smart City.

Kemudian untuk posisi pustakawan agar dapat meningkatkan minat belajar masyarakat Kabupaten Banjar, sedangkan untuk posisi Pengawas Pemerintahan  agar mewujudkan penyelenggaraan pembangunan pemerintahan yang lengkap.

Acara ini di hadiri Wakil Bupati Banjar, Kepala BKDPSDM Kabupaten Banjar, Camat Sungai Pinang dan Rohaniawan.(sai)