MTQ Nasional Kalsel

Akhirnya, Penderita “Kaki Besar” Ditangani Medis

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Siti Nur Hasanah (38), warga Jl Rel Pasayangan, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, yang telah mengalami penyakit kaki besar, kini akhirnya mendapatkan penanganan medis dari RSUD Ratu Zalecha Martapura.

Sebagaimana diketahui Siti Nur Hasanah selama 7 bulan mengalami penyumbatan jantung dan komplikasi lainnya yang menyebabkan kakinya mengalami pembekakan dan semakin membesar setiap hari.

Ibu dua anak itu dirujuk ke RSUD Ratu Zalecha Martapura pada Rabu kemarin, dengan bantuan petugas UPT Puskesmas Pasayangan.

Di temui koranbanjar,net, Kamis (12/07/2018) di salah satu ruangan perawatan RSUD Ratu Zalecha, Siti Nur Hasanah mengaku sangat berterima kasih kepada pihak terkait, yang telah memberikan pengobatan untuk dirinya.

“Alhamdulillah kemarin saya dibawa petugas puskesmas ke rumah sakit, dan saya sangat berterima kasih kepada mereka, juga para darmawan yang telah menyumbangkan uangnya untuk saya dan keluarga,”katanya.

Selama menjalani perawatan di rumah sakit, Siti Nur Hasanah ditemani sang ibu. “Kalau pagi sampai siang ibu yang nemani, kalu malam suami dan anak-anak yang nunggu disini,” ujarnya.

Saat pemberitaan mengenai kondisinya yang memprihatinkan, berbagai kalangan mendatangi kediamannya, dan memberikan bantuan ala kadarnya.(sai/sir)