Aditya – Wartono Reshuffle Pejabat Fungsional Lingkup Pemko Banjarbaru

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin melantik dan mengambil sumpah pejabat fungsional, Senin (26/9/2022). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

49 pejabat fungsional yang terdiri dari tenaga kependidikan, tenaga kesehatan, tenaga fungsional lainnya, dilantik dan diambil sumpah janjinya oleh Walikota Banjarbaru, Senin (26/9/2022) di Aula Gawi Sabarataan.

BANJARBARU, koranbanjar.net Total 49 pejabat fungsional yang dilantik, terdiri dari 12 Tenaga Kesehatan, 28 Tenaga Kependidikan dan 9 Tenaga Fungsional lainnya yang terdapat fungsi dan tugas fungsional.

Walikota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menginginkan, pejabat fungsional ini bisa dilaksanakan dan diimplementasikan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing.

Lanjutnya, pelantikan ini hendaklah dimaknai bukan bersifat seremonial belaka. Namun dimaknai dalam rangka meningkatkan kinerja dan penyelenggaraan tugas, serta pelayanan yang maksimal.

“Kita berharap ada semangat baru, ada gairah baru untuk para pejabat yang dilantik pada hari ini,” katanya.

Agar melaksanakan tugas masing-masing dengan berbagai inovasi, kreatifitas untuk pelayanan dan pembangunan yang ada di Kota Banjarbaru. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *