Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

6 Fakta Baru Rachel Vennya Kabur Karantina: Kangen Anak, Bantah Sekamar dengan Pacar

  • Bagikan
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]
Rachel Vennya [Instagram/@rachelvennya]

Rachel Vennya akhirnya angkat bicara soal perkara kabur dari karantina yang belakangan menghebohkan publik. Sejumlah fakta baru Rachel Vennya kabur dari karantina pun diungkap langsung oleh mantan istri Niko Al Hakim tersebut.

JAKARTA, Koranbanjar.net – Pekan lalu publik dibuat heboh dengan kabar kaburnya Rachel Vennya dari karantina sepulang dari Amerika. Menjadi bulan-bulanan publik, Rachel Vennya akhirnya angkat bicara di kanal Youtube Boy William.

Berikut deretan fakta baru Rachel Vennya kabur dari karantina yang terungkap.

Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)
Rachel Vennya akui kabur karantina. (Youtube/BoyWilliam)

1. Ngaku kangen anak

Rachel Vennya bilang sengaja kabur lantaran ingin segera bertemu dengan kedua anaknya.

“Tapi emang alasan aku itu karena aku pengen ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan yang tepat,” sambungnya.

Rachel Vennya menyebut tidak tahu bahwa tindakannya itu justru berbahaya bagi sang buah hati.

“Terlalu berpikir pendek juga sih. Harusnya emang nggak kayak gitu,” terang Rachel Vennya.

2. Tidak karantina sama sekali

Selain permintaan maaf, pernyataan Rachel Vennya yang mengejutkan adalah ternyata, ia sama sekali menginap di Wisma Atlet.

Padahal pemberitaan selama ini menyebutkan kalau janda dua anak ini kabur dari Wisma Atlet setelah tiga hari menjalani karantina. Kaburnya Rachel Vennya kabarnya dibantu oleh seorang oknum anggota TNI.

“Nggak itu salah (sempat menginap di Wisma Atlet). Aku tidak menginap sama sekali di wisma atlet,” kata Rachel Vennya.

3. Bantah sekamar bareng pacar

Hal ini juga sekaligus membantah kalau Rachel Vennya dikabarkan meminta dikarantina satu kamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer.

“Aku nggak bisa sebutin kronologinya seperti apa, karena kasih tahu kronologi ke polda. Aku sama sekali nggak karantina di wisma atlet, aku nggak minta sekamar. Karena aku sama sekali nggak karantina,” kata Rachel Vennya menegaskan.

4. Warganet temukan kejanggalan

Viral cuitan warganet membantah pernyataan Rachel Vennya tidak pernah sekamar dengan pacar di Wisma Atlet. (Twitter/@mediocrickey)
Viral cuitan warganet membantah pernyataan Rachel Vennya tidak pernah sekamar dengan pacar di Wisma Atlet. (Twitter/@mediocrickey)

Kendati sudah dibantah langsung oleh Rachel Vennya, warganet agaknya tidak langsung percaya. Di Twitter baru saja muncul cuitan viral yang membantah balik pernyataan Rachel.

Cuitan yang dibuat oleh akun @mediocrickey berisi komentar seorang warganet di YouTube yang sempat melihat unggahan selebgram ternama itu saat berada di Wisma Atlet.

“Bohong dia. Orang dia sempet bikin SG di Wisma Atlet pas karantina 3 hari tapi 2 menit langsung dihapus. Malu ya…?” bunyi komentar warganet.

Selain itu, cuitan tersebut juga menyertakan foto tangkapan layar yang diduga data Rachel Vennya dan sang kekasih saat menjalani karantina di Wisma Atlet.

5. Akui sombong dan egois

Selebgram Rachel Vennya mengaku mendapat pelajaran berharga atas aksinya tidak menjalani karantina sesuai anjuran pemerintah. Dia bilang kini akan menahan diri untuk tidak egois dan sombong.

“Untuk belajar nggak egois, belajar nggak sombong,” kata Rachel Vennya di akun YouTube Boy William yang diunggah pada Senin (18/10/2021).

Mendengar itu, Boy William kembali mengkonfrimasi apakah Rachel Vennya selama ini merasa sombong atau tidak.

“Lo akui diri lo sombong dalam hal ini?” tanya Boy William.

“Aku akuin,” jawab Rachel Vennya.

6. Siap terima sanksi

Rachel Vennya mengaku siap menerima konsekuensi atas keputusannya kabur dari karantina sepulang dari Amerika Serikat.

“Dan aku itu siap menerima sanksi dan konsekuensi yang terjadi ke depan,” ujar Rachel Vennya di akun YouTube Boy William yang diposting pada Senin (18/10/2021).

Dia menuturkan bakal menerima itu semua dengan lapang dada.

“Aku akan jalani itu semua,” tutur Rachel Vennya.

Janda dua anak ini menegaskan perbuatannya tersebut tidak patut dicontoh. Bahkan dia tidak sedang mencari pembenaran akan kesalahannya.

“Aku juga nggak mau ada yang mencontoh kelakuan aku yang sekarang. Ini bukan hal yang bisa dibenarkan. Dan aku nggak ada pembelaan benar atau lainnya,” kata Rachel Vennya.

Itulah deretan fakta baru Rachel Vennya kabur dari penjara yang diungkap langsung oleh sang selebgram. (suara)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *