BNN

520 Petugas Kebersihan Terima Paket Lebaran Bupati Banjar

  • Bagikan

Sebanyak 520 petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Banjar menerima paket Lebaran dari Pemerintah Kabupaten Banjar. Paket Lebaran diserahkan secara simbolis oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar H Mursal, Senin (10/5/2021) sore di Halaman Mahligai Sultan Adam, Pendopo Bupati Banjar.

BANJAR,koranbanjar.net – Bupati Banjar H Saidi Mansyur mengungkapkan paket bantuan lebaran merupakan bagian dari apresiasi kepada pasukan kebersihan yang telah berjasa menciptakan kebersihan lingkungan.

“Semoga bingkisan yang diserahkan ini dapat bermanfaat kepada petugas kebersihan, karena pasukan kebersihan ini sangat berperan besar dalam menciptakan kebersihan Kabupaten Banjar,” cetus Bupati Banjar.

Sementara itu, Plt Kepala DLH Kabupten Banjar H Mursal mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada Bupati Banjar atas kepeduliannya kepada pasukan orange, senantiasa tidak kenal lelah dalam bekerja demi kebersihan wilayah Kabupaten Banjar.

“Tentu ini sangat bermanfaat buat mereka buat meringankan kebutuhan di bulan puasa, apalagi beberapa hari lagi akan tiba Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriyah,” kata Mursal.

Semoga paket bantuan yang diberikan tadi, ucapnya, dapat dirasakan manfaatnya buat mereka ketika berkumpul bersama keluarga di hari Idulfitri.

Mursal tidak lupa berharap dengan bantuan yang diberikan dapat meningkatkan motivasi petugas dalam menjalankan tugas sehari-hari.

Salah satu petugas kebersihan yang mendapatkan bantuan paket Ramadan, Supardi mengucapkan penghargaan dan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Banjar, yang sudah peduli atas kerja keras mereka dalam menunaikan kewajiban sehari-hari.

“Saya mewakili rekan rekan yang lain mengucapkan rasa syukur dan terima kasih dalam hal ini kepada Bupati Banjar, sudah memberikan paket bantuan kepada kami,” kata dia.

Paket Lebaran ini akan dimanfaatkan sebaik baiknya, Juga, harapan dia, semoga berkelanjutan tiap tahunnya. (kominfobanjar/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =