Kombes Pol. Dr. Faizal Ramdhani, S.Sos,. S.I.K,. MH

40 CPNS Pemkab Hulu Sungai Selatan Ikuti Pelatihan Dasar

  • Bagikan
Para CPNS lingkup Pemkab Hulu Sungai Selatan ikut pelatihan dasar, Jumat (15/10/2021). (Sumber Foto: Kominfo HSS/koranbanjar.net)

Sebanyak 40 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) ikuti pelatihan dasar, yang dibuka Bupati HSS Drs H Achmad Fikry M.AP, Jumat (15/10/2021).

HULUSUNGAISELATAN,koranbanjar.net – Pelatihan dasar atau Latsar CPNS Tahun 2021 untuk Golongan III dan II Angkatan I, dilaksanakan di Gedung 2 Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten HSS.

Pelatihan dasar bagi CPNS HSS ini dilakukan untuk mengembangkan kompetensi secara terintegrasi dalam membentuk karakter yang profesional  diselenggarakan BKPSDM HSS, dengan pola fasilitasi Kerjasama dengan BPSDMD Kalsel.

Pelatihan dasar untuk CPNS Golongan III ini diikuti sebanyak 40 orang dan golongan II sebanyak 40 orang yang akan dilaksanakan selama 7 hari.

Bupati HSS dalam arahannya meminta kepada para peserta Latsar untuk fokus dan bersungguh-sungguh dalam pelaksanaan Latsar ini guna menjadi (Aparatur Sipil negara) ASN yang terbaik.

“CPNS harus melalui tahapan Latsar untuk menuju status PNS, sehingga harus betul-betul serius mengikuti latsar ini dengan baik agar mendapat kelulusan,” katanya.

Lebih lanjut Bupati HSS juga berpesan kepada para peserta agar dapat menumbuhkan loyalitas dalam mengabdi pada negara, bekerja dengan Profesional sehingga tumbuh niat yang kuat dalam mengabdi dan melayani masyarakat sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

“Dimanapun bapak ibu bertugas, mainset bapak/ibu harus selalu untuk melayani masyarakat, melayani dengan baik, dengan ramah, dengan senyum dan dengan sopan dan dekat dengan masyarakat” pesannya. (kominfohulusungaiselatan/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *