oleh

270 Offroader akan Menjajal Bumi Lambung Mangkurat

-Banjar-39 views

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Event offroad Intan Karya Mandiri Jambore Adventure Off Road 4×4 South Borneo dibuka secara resmi hari ini oleh Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor, yang diwakili oleh Kepala Assisten II Bidang Perekonomian  Provinsi Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifa’i, di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat, (3/8) sore.

Sejumlah 270 offroader dengan berbagai mobil pun ikut serta dalam event ini untuk menjajali medan berat di Bumi Lambung Mangkurat.

Dari informasi yang dihimpun koranbanjar.net, event Intan karya Mandiri Jambore Adventure Off Road 4×4 South Borneo ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai dari Desa Indrasari, Kabupaten Banjar, dan berakhir di Lapangan Murjani Banjarbaru.

Selama 3 hari, para offroader akan melintasi medan yang beragam dari perkotaan hingga wilayah pegunungan di kawasan Gunung Mawar yang berada di Kiram Park dengan total rute sepanjang 135 kilometer.

“Saya semakin yakin dengan adanya event ini akan dapat menjadikan wilayah Kalsel menjadi wisata adventure,” Gusti Yanuar Noor Rifa’i. (sai/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: