151 Pejabat Eselon Pemkab Banjar Dilantik

oleh -142 views
Bupati Banjar, Khalilurrahman, menandatangani berita acara pelantikan pejabat eselon II, III, dan eselon IV Pemkab Banjar. (foto: fia/koranbanjar.net)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Sebanyak 151 pejabat eselon Pemkab Banjar dilantik menjadi Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pengawas, Rabu (6/3/2019), di Mahligai Sultan Adam, Martapura.

Pelantikan 6 pejabat eselon II, 72 pejabat eselon III, dan 73 pejabat eselon IV ini dilakukan langsung Bupati Banjar, Khalilurrahman.

Dalam pelantikan pejabat eselon Pemkab Banjar yang ketiga kalinya di tahun 2019 ini, Bupati Khlilurrahman menyatakan, proses mutasi dan promosi jabatan dalam organisasi dilakukan demi memberikan pengalaman, pengetahuan baru, motivasi serta pengembangan diri, sehingga dapat mencegah terjadinya kejenuhan yang bisa menyebabkan turunnya semangat kerja.

Pengambilan sumpah dan janji para pejabat eselon saat dilantik. (foto: fia/koranbanjar.net)

“Saya berharap para pejabat yang baru dilantik ini memiliki semangat baru, kinerja baru, serta membawa inovasi baru,” ucapnya.

Di antara 151 pejabat yang dilantik, sejumlah pejabat eselon II yang dilantik menjadi Pimpinan Tinggi Pratama seperti Ida Pressy, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Sosial, kini menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, menggantikan Fahri, yang dilantik menjadi Staf Ahli Bidang Ekonom dan Keuangan.

Untuk jabatan Kepala Dinas Sosial kini diduduki Ahmadi, yang sebelumnya menjabat jadi Kepala Satpol PP. Sedangkan jabatan Kepala Satpol PP baru, kini diisi Ali Hanafiah. (fia/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan