Youtuber Road Trip Indonesia Singgah di Kandangan, Berencana ke Loksado

Penggemar berfoto bersama youtuber Road Trip Indonesia, di Halaman Wisma Hamawang, Kandangan, Jumat (17/5/2024). (Sumber foto: Devi/koranbanjar.net)

Pasangan petualang sekaligus youtuber Bang Den dan Kak Beda, yang berkeliling Indonesia, singgah di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Provinsi Kalimantan Selatan (HSS).

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net – Pemilik akun youtube Road Trip Indonesia itu, tiba di Kota Kandangan, Kabupaten HSS, sejak Kamis (16/5/2024) kemarin.

Bang Den mengatakan, setelah perjalanan dari Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, mengambil rute Kota Amuntai, lalu singgah di Kota Kandangan.

“Rencana besok ke Loksado, mungkin sampai Minggu di Kabupaten HSS,” ucapnya, saat ditemui di Wisma Hamawang, Desa Tibung Raya, Kecamatan Kandangan, Jumat (17/5/2024) malam.

Pria dengan nama lengkap Denny Hendrawan itu, mengaku sudah mencicipi kuliner khas “Ketupat Kandangan”.

Menurutnya, setelah melewati perjalanan di beberapa daerah di Kalimantan, Kota Kandangan cukup sejuk. Kondisi jalan wilayah Kalsel yang sudah dilewatinya pun, menurutnya cukup baik.

Bang Den dan Kak Beda, memulai petualangan menggunakan mobil Ford Everest 2004, sejak 8 Januari 2016. Chanel youtubenya memiliki 402 ribu subcriber, dengan video yang ditonton sampai 53 juta kali.

Setelah keliling Kalsel, pasangan tersebut berencana ke Kalimantan Timur hingga Kalimantan Utara.

(dvh/rth)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *