oleh

Yang Diinginkan Terwujud, 1205 Mahasiswa ULM Wisuda

BANJARBARU, koranbanjar.net – Setelah menjalani jenjang pendidikan sekian lama, akhirnya apa yang diperjuangkan dan diinginkan mahasiswa terwujud. Sebanyak 1.205 mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat (ULM) mengikuti sidang terbuka senat ULM wisuda ke-93 tahun 2019 di Auditorium ULM Banjarbaru, Rabu (16/10/2019).

Para wisudawan tersebut, terdiri dari 1 orang program doktor, 142 orang program magister, 1.067 orang program sarjana, dan 46 orang program diploma.

Rektor Universitas Lambung Mangkurat, Prof Dr Sutarto Hadi mengungkapkan rasa syukurnya di hadapan para wisudawan dan undangan lainnya.

“Selain rasa bahagia, saya ingin menyampaikan mengenai kelestarian lingkungan, bencana alam yang sering terjadi. Sehingga, menimbulkan dampak yang sangat besar,” ujarnya dalam sambutan.

Ia menjelaskan, saatnya melakukan tindakan nyata untuk menyelamatkan bumi dan masa depan di kehidupan.

“Satu tahapan telah dilewati, untuk menyongsong masa depan dalam tahap berikutnya,” katanya.

Adapun acara tersebut dihadiri oleh Ketua Senat Universitas, Anggota Senat ULM, Ketua dan Anggota Dewan Penyantun ULM, Ketua dan Anggota Satuan Pengawas Internal ULM, Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan ULM, Keluarga besar sivitas akademika ULM, dan para undangan. (ykw)

Komentar

Berita Terkini