oleh

Welcome Dinner Rakernas XIV Apeksi 2019 di Kota Semarang

SEMARANG,koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani beserta Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru H Said Abdullah bersama rombongan menghadiri Rakernas XIV Apeksi 2019 di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah, Selasa (02/07/2019).

Walikota Banjarbaru juga berkesempatan menghadiri Welcome Dinner, jamuan dan sekaligus ucapan selamat datang para Walikota Seluruh Indonesia yang bertempat di Auditorium Renaissance Kota Semarang. Walikota seluruh Indonesia beserta delegasinya disambut oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Walikota seluruh Indonesia atas waktu dan kesempatannya bisa berhadir dalam Rakernas XIV Apeksi 2019 di Kota Semarang dan nantinya akan mengikuti rangkaian agenda Rakernas Apeksi yang insya Allah dilaksanakan di PO Hotel Semarang,” ujarnya

Welcome Dinner ini juga turut hadir Ketua Apeksi Hj Airin Rachmi Diany SH. Dia berpesan seluruh Walikota yang hadir agar terus mengikuti agenda di laksanakan.

“Terus memberi ide-ide baru untuk perkembangan kesejahteraan serta kemajuan kota dan masyarakatnya untuk Indonesia,” tukasnya.

Welcome Dinner ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE dan Ketua Apeksi Indonesia Hj Airin Rachmi Diany SH kepada Walikota seluruh indonesia.(maf/humaspemkobanjarbaru/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: