Dua Walikota Sinergi Membangun Kota di Banua

oleh -91 views
KOMPAK - Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani (pojok kanan), Walikota Banjarmasin Ibnu Sina (dua dari kanan ), dan Walikota lainnya.

SEMARANG,koranbanjar.net – Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani dan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina suarakan aspirasi masyarakat “Kota” Kalimantan Selatan melalui Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indoneaia (Apeksi) ke XIV bertempat di Ballroom Hotel PO Kota Semarang dengan mengusung tema “Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah Untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah.”

Paparan dari para narasumber mengangkat 3 sub tema yaitu, strategi dana transfer daerah untuk mendukung profesionalitas dan kemandirian keuangan daerah yang disampaikan oleh Dirjen Perimbangan Keuangan, Kemenkeu. Dana kelurahan untuk penguatan pemerintah daerah, disampaikan oleh Dirjen Otonomi Daerah, Kemendagri. Solusi penyelesaian tenaga K-2 untuk mendukung profesionalitas di daerah, disampaikan oleh Deputi SDM, Kemenpan RB.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

“Insya Allah hasil dari Rakernas hari ini banyak sekali manfaatnya untuk kemajuan Kota di Kalimantan Selatan, Saya harap warga Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin di banua ikut terus mendukung serta mendoakan kebaikan banua kita tercinta. Saya semangat membangun kota, saya harus ikut juga mendukung, bisa..bisa..bisa,” ujar Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani di sela Rakernas Apeksi di Semarang. (maf/humaspemkobanjarbaru/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *