Wawali Banjarbaru Rakornas Virtual Bersama Jokowi, “Bencana Momentum Untuk Melayani”

  • Bagikan
RAKORNAS - Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono bersama unsur Forkpimda Banjarbaru mengikuti rakornas secara virtual bersama Presiden Jokowi. (foto: humas Banjarbaru)

Wakil Walikota Banjarbaru, Wartono SE telah mengikuti rapat koordinasi nasional tentang penanggulangan bencana tahun 2021, secara virtual yang langsung dibuka oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), belum lama tadi.  

BANJARBARU, koranbanjar.net – Wakil Walikota Banjarbau, Wartono, SE mengikuti rakornas secara virtual tersebut didampingi Kepala Pelaksana Harian BPBD Kota Banjarbaru, Zaini. Turut hadir dalam rakornas, Kapolres Kota Banjarbaru, Kepala Kejaksaan Negeri Banjarbaru dan perwakilan Dandim 1006 Martapura.

Dalam Rapat Koordinasi Nasional Penanggulangan Bencana Tahun 2021 bertemakan “Tangguh Hadapi Bencana”, Presiden RI Joko Widodo dalam arahannya mengapresiasi kinerja Badan Nasional Penanggulangan Bencana atas dedikasinya ikut bekerja keras dalam menangani dan menyelesaikan krisis yang diakibatkan Covid-19.

Presiden Jokowi menegaskan kepada jajaran petugas di lapangan untuk selalu siap memberikan pelayanan kepada korban-korban bencana. “Bencana ini bisa kita jadikan sebagai momentum memperkokoh dalam menghadapi bencana,” ucap Joko Widodo.(humas/sir)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *