Warga Tatah Pemangkih Kecamatan Kertak Hanyar Ingin Polsek Baru

umat curhat bersama warga Kertak Hanyar dan Tatah Pamangkih untuk menyampaikan aspirasi dan kelurahan warga bersama Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam, Jumat 24/5/2024 (Sumber Foto:Erick/Koranbajar.net).

Jumat curhat Polda Kalsel dimanfaatkan warga Tatah Pemangkih Kecamatan Kertak Hanyar Kabupaten Banjar sampaikan masukan agar ada tambahan pembangunan polsek baru, Jumat (24/5/2024).

BANJAR,koranbanjar.net – Jumat Curhat Polda Kalimantan Selatan dilaksanakan pdi wilayah Kertak Hanyar bertempat di Gedung Pesona Modern 232.

Acara seperti biasa umumnya Jumat curhat , masyarakat menyampaikan keluhan serta aspirasi untuk kepolisian.

Dalam acara, sebagai perwakilan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam, dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Banjar serta seluruh jajaran dan Kapolsek Kertak Hanyar juga turut hadir dalam acara tersebut.

Menyikapi keluhan warga, tentang salah satu cara untuk mempermudah menghidupi plat pajak agar di permudah Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, Melalui Dir Binmas Polda Kalsel Kombes Pol Sri Damar Alam menyampaikan.

“Ada beberapa keluhan yang di sampaikan masyarakat yaitu masalah kelangkaan gas yang terjadi saat ini, dan Masalah gas nanti ada tim nya, untuk Satgas akan meninjau ke lapangan untuk melihat terjadi kelangkaan atau tidak,”ucap Kombes Pol Sri Alam.

Selain itu, masyarakat juga meminta untuk jadwal SIM keliling supaya di Tambah, karena masyarakat kertak Hanyar kesulitan jika ingin memperpanjang SIM.

Selain itu, masyarakat di wilayah Tatah Pamangkih mengharap, adanya kemudahan di setiap urusan, di mana masyarakat untuk segala urusan jauh menuju ke Polsek Kertak Hanyar, dan usulan penambahan untuk Polsek juga akan di ajukan di mana untuk segala urusan masyarakat menjadi lebih dekat.

“Karena ini sudah menjadi Polsubsektor, itu bisa di ajukan apalagi di bantu oleh masyarakat agar di sampaikan ke bapak Kapolri untuk di jadikan Sektor, bisa tahun 2025 atau 2026 bisa dibangun, insya Allah,”imbuhnya, saat mengakhiri acara Jumat curhat. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *