oleh

Warga Murung Rapatkan Barisan; Andin Menang, Allahu Akbar!

MARTAPURA, koranbanjar.net – Keinginan DR. Andin Sofyanoor, SH.MH, untuk maju sebagai Calon Bupati Banjar 2020-2024, sudah mendapat dukungan penuh dari sebagian besar masyarakat Kabupaten Banjar. Terutama dari warga sekampung halamannya, warga Kelurahan Murung Keraton, Kecamatan Martapura Kota.

Bahkan sebagai bentuk dukungan moril yang sangat kuat, warga Murung Keraton merapatkan barisan dengan menggelar pertemuan di kediaman orangtua Andin di lingkungan RT 3.

Dalam pertemuan yang sangat sederhana tersebut, warga memberikan pernyataan, pasangan Andin – Guru Oton telah mendapatkan dukungan yang tidak tanggung-tanggung.

“Insya Allah kami meyakini, sembilan puluh persen warga di sini mendukung dan menginginkan pak Andin dan Guru Oton terplih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banjar,” ungkap warga Murung Keraton, Farhan.

Pertemuan berlangsung dengan penuh kekeluargaan. Masing-masing warga menyampaikan berbagai hal yang terkait dengan upaya pemenangan pasangan Andin – Guru Oton. Di ujung acara, warga melakukan deklarasi untuk memberikan dukungan dan memenangkan Andin – Guru Oton.

“Kami warga Murung Keraton menyatakan dukungan kepada pasangan DR.Andin Sofyanoor dan Guru Oton. Andin – Guru Oton menang, Allahu Akbar!” cetus warga berbarengan. (sir)

 

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: